56 Prajurit Yontaifib-2 Marinir Naik Pangkat

37ipam 2 (Copy)Jurnalpatrolinews – Jakarta, 56 (Lima Puluh Enam) prajurit Batalyon Intai Amfibi-2 Marinir (Yontaifib-2 Mar) melaksanakan upacara kenaikan pangkat yang dipimpin langsung Danyontaifib-2 Mar Mayor Marinir Mahfud Dwi Hafinanto, S.H., M. TR. Hanla., bertempat di lapangan apel Yontaifib-2 Mar, Jalan Sungai Tiram, Marunda, Jakarta Utara, Jumat (13/04/2018).

Upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 April 2018 ini diberikan kepada 3 Perwira dari Kapten ke Mayor 1 orang, Lettu ke Kapten 1 orang dan Letda ke Lettu 1 orang dan 11 Bintara dari Serka ke Serma 1 orang, Sertu ke Serka 4 orang, Serda ke Sertu 6 orang, serta 42 Tamtama dari Kopda ke Koptu 14 orang, Praka ke Kopda 28 orang.

Upacara kenaikan pangkat ini dilaksanakan dengan maksud untuk memberikan penghormatan dan penghargaan bagi prajurit yang telah melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh dedikasi, loyalitas dan prestasi sehingga berhak untuk mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Dalam amanatnya, Komandan Yontaifib-2 Marinir berpesan untuk terus meningkatkan dedikasi dan prestasi, pertinggi rasa tanggung jawab dan loyalitas, serta jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk terus berbuat yang terbaik untuk Yontaifib-2 Mar, Korps Marinir, TNI-AL, Bangsa dan Negara.

Pada kesempatan ini, Danyontaifib-2 Mar memberikan hadiah juara Kompi tangguh kepada Kompi Charlie, juara Kompi terampil kepada Kompi Charlie dan juara prajurit terkuat kepada Kopda Mar Rudiantho Takaredase dari Kompi Charlie.

Di akhir acara, Komandan Yontaifib-2 Marinir memberikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat baru kepada prajuritnya dan diikuti oleh seluruh prajurit serta dilanjutkan dengan acara tradisi dan ramah tamah.

LEAVE A REPLY