Calon Bupati Minahasa Ini Bicara Soal Politik Uang

FB_IMG_1523262921551Langowan, Calon Bupati Minahasa dari Partai Golkar Ivan Sarundajang menyinggung soal praktek politik uang pada kampanye terbatas di Aula GMIM Paulus, Jumat (13/4/2018) kemarin di Desa Winebetan Kecamatan Langowan Selatan.

Menurut Sarundajang kedaulatan tertinggi berada di tangan rakyat, maka dari itu ia mengajak seluruh masyarakat Langowan Raya dan sekitarnya untuk tidak terlibat atau melibatkan diri dengan praktek politik yang dimainkan oleh oknum-oknum yang hanya akan membayar suara rakyat.

“Saya dan Calon Wakil Bupati Careig Naichel Runtu tidak ingin berjudi dengan rakyat. Maka dari itu, kami ingin mengajak kepada seluruh pendukung dan simpatisan untuk fokus saja pada pilihan hati sampai pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” ujar Sarundajang.

Hadir juga pada kampanye terbatas tersebut beberapa tokoh Partai Golkar seperti Aryanthi Baramuli, Stefanus Vreeke Runtu, Sherpa Manembu, Ivonne Andries, ketua tim pemenangan Erik Mingkid, sekretaris Victor Rompas, pimpinan partai pendukung, relawan dan simpatisan Partai Golkar.   (Ferry Lesar)

LEAVE A REPLY