Menhan Terima Kunjungan Pamitan Dubes Kerajaan Thailand

WhatsApp-Image-2018-04-12-at-15.09.50Jurnalpatrolinews – Jakarta, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menerima kunjungan pamitan Duta Besar Kerajaan Thailand H.E.Mr.Pitchayaphant Harnbhumidos beserta rombongan, Kamis (12/4), di Ruang Tamu Menhan Jakarta.

Duta Besar Kerajaan Thailand H.E.Mr. Pitchayaphant Chambhumidol menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Pertahanan RI untuk kerja samanya selama ini. “Kami sangat senang hubungan yang sangat dekat antara Indonesia dan Thailand. Saya melihat kedekatan antara hubungan Menteri Pertahanan kedua negara yang sangat kuat dan sangat pesat diberbagai area,” ujar Dubes.

Hubungan ini sangat penting bagi Thailand atas kerjasama yang sangat dekat di area intelijen atau pertukaran intelijen kedua negara untuk bisa saling bertukar informasi dan membangun kontak antara kedua Kementerian dan juga kedua negara.

Lebih lanjut dikatakan Dubes bahwa kerjasama yang dekat ini penting untuk bisa saling membangun komunikasi langsung antara Athan dan pejabat-pejabat kedua negara sehhingga dapat berhubungan dengan mudah dan lebih cepat.

Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu juga mengucapkan selamat jalan mudah-mudahan ditempat yang baru lebih sukses lagi. Terima kasih juga atas kerjasamanya selama ini yang memang sudah baik.

Lebih lanjut Menhan mengatakan bahwa masalah politik di negara lain Indonesia tidak pernah ikut campur tetapi jika kalau masalah teroris Indonesia pasti akan ikut campur karena masalah ini adalah urusan bersama.

“Saya paling benci dengan dua hal yaitu teroris dan pengkhianat bangsa karena itu hanya memberontak dan saya tidak suka dengan orang pemberontak,” tegas Menhan diakhir penyampaiannya.   (DS/ACP)

LEAVE A REPLY