Pasangan Ganda Campuran Ronald/Annisa Sukses Masuk Final China Master 2018

ronald-dan-annisa-saufika_20180414_143302JurnalPatroliNews SHANGHAI – Satu-satunya wakil Indonesia tersisa, pasangan ganda campuran Ronald/Annisa Saufika memastikan tiket ke final China Masters 2018.

Ini dipastikan setelah Ronald/Annisa mengalahkan pasangan tuan rumah Ou Xuanyi/Chen Lu di babak semifinal, Sabtu (14/4).

Gim pertama berjalan sulit bagi ganda Indonesia. Mereka terus tertekan hingga sulit mengembangkan permainan.

Saat jeda, Ronald/Annisa sudah tertinggal 6-11. Dia tak mampu mengejar hingga menyerah 14-21 pada gim pertama.

Ronald/Annisa bangkit pada gim kedua. Namun, pertandingan tak berjalan mudah bagi kedua pasangan. Kejar mengejar poin berjalan sangat ketat, hingga akhir. Gim ini dimenangi Ronald/Annisa dengan margin dua poin.

Gim ketiga juga berlangsung sengit. Ou/Chen terus memberikan perlawanan namun lagi-lagi Ronald/Annisa mampu tampil tenang dan stabil. Mereka menutup pertadingan setelah memenangi gim ketiga dengan skor 21-19.

Ronald/Ica, begitu pasangan ini biasa dipanggil, akhirnya pun memastikan diri jadi wakil Indonesia di final China Masters 2018 yang akan berlangsung besok Minggu (15/4).

Selanjutnya di babak final, Ronald/Annisa akan menghadapi pemenang antara duo Tiongkok Guo Xinwa/Liu Xuanxuan atau Di Zijian/Yijing Li. (dai)

LEAVE A REPLY