Punya Banyak Waktu Luang, Ruth Sahanaya Habiskan Bersama Anak

Ruth Sahanaya lebih suka manfaatkan waktu luang bersama anak (credit: instagram.com/mamauthe)
Ruth Sahanaya lebih suka manfaatkan waktu luang bersama anak (credit: instagram.com/mamauthe)

JurnalPatroliNews – SHOWBIZZ , —Di bulan Juni kemarin, serasa begitu menyenangkan bagi keluarga Ruth Sahanaya. Pasalnya mereka habiskan dengan kumpul bersama. Tak ada kebahagiaan selain itu.

Apalagi menghabiskan waktu bersama dapat merekatkan hubungan antara orangtua dan anak. Banyak yang Ruth Sahanaya dan anak bicarakan. Mulai dari kehidupan sosial bahkan masalah pribadi.

Tak hanya itu saja, mereka juga bersilaturahmi ke para rekan yang sedang merayakan lebaran. Ya, banyak yang dilakukan oleh salah satu diva Indonesia ini selama lebaran kemarin.

“Di rumah dengan anak-anak saya. Kalo saya merasa lebih senang karena lebih ada waktu banyak sama keluarga. Jadi momen yang terlewatkan sekarang ada justru jadi seneng sebenernya. Di jakarta aja paling mengunjungi teman yang merayakan idul fitri,” ucap Ruth Sahanaya ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/7).

Meskipun tidak disibukkan dengan pekerjaan, ia tak boleh melupakan satu hal. Ruth Sahanaya atau yang kerap disapa Uthe ini tak boleh telat makan, karena berakibat pada asam lambungnya.

“Kalo saya jangan terlalu telat makan. Kalo telat makan kan berpengaruh di perut. Kalo berpengaruh di perut asam lambung kita naik biasanya ke tenggorokan jadi serak suaranya,” pungkasnya.

(kapanlagi.com)

LEAVE A REPLY

thirteen − 5 =