Iko Uwais Buka Sekolah Martial Arts di Bekasi

oks9elsftwqh3czgrznzJurnalPatroliNews BEKASI – Aktor Iko Uwais mendirikan sekolah bela diri yang bernama Thunder11 Center of Martial Arts. Di sekolah tersebut, terdapat berbagai macam kelas untuk belajar ilmu bela diri, di antaranya adalah pencak silat, taekwondo, aikido, dan seni bela diri lainnya.

Pemeran film ‘Headshot’ ini mengaku prihatin melihat tingkat kriminal yang cukup tinggi di Indonesia, salah satunya adalah di Bekasi, Jawa Barat. Hal tersebut membuat dia terdorong untuk membuka sekolah martial arts.

“Ini sekolah martial arts saya buka di Bekasi, karena di Bekasi tingkat kriminalitasnya cukup tinggi,” ujar Iko saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7).

Iko membagi pembelajarannya ke dalam beberapa kurikulum yang disesuaikan dengan maksud calon murid, di antaranya Ultimate Performance yang ditujukan untuk mereka yang ingin menjadikan martial arts sebagai jembatan karir seperti stuntman atau koreografer.

Ada pula Mastery of Martial Arts untuk menguasai lebih dalam bela diri, Street Smart-Self Defense untuk bela diri praktis, dan Ultimate Performance untuk mereka yang ingin menjadi aktor laga atau stunt man Iko Uwais yang sudah go-international.

“Saya juga akan turun tangan langsung, bersama wise team juga kita buat koreo sekaligus ajarkan teman-teman di kelas nantinya,” pungkasnya.

Thunder11 juga akan menggelar Schools and Community Roadshow untuk memberikan pembekalan singkat mengenai bela diri ke berbagai sekolah, komunitas, bahkan driver ojek online.

Roadshow ini diharapkan mampu meningkatkan kepekaan mereka tentang pentingnya menjaga diri dalam kondisi rawan kriminalitas melalui penguasaan ilmu bela diri. (dai)

LEAVE A REPLY

5 × 1 =