Dua Nama Pejabat Pemkot Menguat Jadi Plh. Sekda Kota Bekasi

Ferry Lumban Gaol, SH.MH
Ferry Lumban Gaol, SH.MH

JurnalpatroliNews Bekasi – Selasa pekan silam (24/07) Rayendra Sukarmadji Sekda Kota Bekasi berulang tahun ke-60 dan dirayakan oleh segenap ASN se kota Bekasi bertempat di plaza kota Bekasi dengan sekaligus acara pelepasan karna per 1 Agustus 2018 Rayendra akan memasuki masa pensiun.

Kekosongan jabatan Sekda Kota Bekasi ramai digunjingkan dikalangan ASN Pemkot Bekasi dan para pemerhati pemerintahan di Kota Bekasi karna hingga sabtu (28/07) Plt. Walikota Bekasi Rudi Gandakusumah belum mengumumkan nama yang akan diusulkan membantu dirinya menata Pemkot Bekasi hingga September mendatang saat dilantiknya Walikota Bekasi terpilih.

Dua nama pejabat eselon dua Pemkot Bekasi beredar luas akan menempati posisi Sekda yakni Dadang Hidayat saat ini menjabat assisten bidang pemerintahan dan Ferry Lumban Gaol staf ahli bidang pemerintahan.

Kedua nama mimeliki kemampuan mumpuni, namun ketika dikonfirmasi kepada pemerhati pemerintahan di kota Bekasi Mohamad Erzi mengatakan bahwa jabatan Sekda harus mampu tata kelola anggaran dan tegas menata ASN kalo dilihat kedua syarat itu Ferry Lumban Gaol memenuhi syarat pernah bertugas memimpin Satpol PP.

Namun demikian terpulang siapa yang akan diusulkan oleh Rudi Gandakusumah Plt Walikota Bekasi, ini penting karena sedang menyiapkan APBD. (Luk)

LEAVE A REPLY

four × one =