Lokasi Ini, Berpotensi Jadi Lokasi “Esek-Esek” di Minahasa Selatan

Lokasi Potensi Tempat “Esek-Esek” Baru di Minsel

JurnalPatrolinews – Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara saat ini sementara mengalami kemajuan yang pesat di dalam pembangunan.

Namun sayang, di jalan Boulevard Amurang sebagai salah satu lokasi yang baru di bangun pemerintah kabupaten (Pemkab) Minsel, dimanfaatkan oleh sejumlah orang untuk berduaan di kegelapan malam.

Jemmy Manampiring salah seorang tokoh masyarakat di Minsel, kepada JurnalPatrolinews pada Minggu (6/8/2018) mengaku sangat prihatin akan situasi ini.

“Lokasi di belalkang Hotel Sutan Raja Amurang, di malam hari sering terlihat kendaraan yang terparkir. Tampak di dalamnya ada sejumlah pasangan,” kata Jemmy Manampiring.

Dirinya mengkhawatirkan, di lokasi ini dimanfaatkan oleh orang-orang ini untuk melakukan hal-hal yang tidak senonoh.

“Sudah sering saya perhatikan, banyak kendaraan yang parkir di tempat tersebut.  Kondisi lokasi yang gelap dikarenakan tidak ada penerangan memberikan peluang para orang-orang ini untuk melakukan hal-hal yang tidak terpuji,” tambah Jemmy Manampiring.

Dirinya berharap, pihak-pihak yang berkompeten untuk dapat segera menyikapi dengan serius akan kondisi ini. Sebelum lokasi ini menjadi tempat esek-esek baru di Minsel.

(Rdk/BM)

LEAVE A REPLY

4 × two =