Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke AHY, Sandiaga: Life Begins at 40

JurnalPatroliNews JAKARTA – Cawapres Sandiaga Uno mengucapkan selamat ulang tahun kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai mendaftar Pilpres di KPU. Dari atas panggung KPU, ucapan selamat ultah itu disampaikannya.

Dalam ucapannya, Sandiaga mengutip istilah populer tentang kehidupan seseorang yang dimulai pada usia 40 tahun. Memang pada hari ini AHY genap berusia 40 tahun.

“Kami ingin mengucapkan selamat ultah kepada sahabat saya, Mas Agus. Usianya unik 40 tahun. Life begins at 40,” kata Sandiaga di gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

Mendengar ucapan itu, AHY yang duduk dikursi, tampak terlihat tersipu malu dengan melontarkan senyum simpul. Tak lama, dia pun langsung menuju podium untuk menyalami Prabowo dan Sandiaga.

Usai mendaftar, Sandiaga juga menyatakan akan menampung dan memperjuangkan aspirasi para ibu. Sandi sapaannya, menyebut para perempuan itu dengan sebutan “Partai Emak-Emak”.

“Begitu banyak partai di sini tapi belum ada partai emak-emak kami akan berjuang untuk emak-emak. Kami ingin harga terjangaku harga pangan stabil dan percepatan pembangunan pemerintahan bersih,” tutur Sandi.

Di sisi lain, Sandiaga meminta doa dan dukungan kepada seluruh rakyat Indonesia agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalani proses demokrasi lima tahunan tersebut.

Wakil Gubernur Jakarta itu mengklaim akan memperjuangkan seluruh aspirasi rakyat Indonesia saat ini. Dia berharap, warga bisa berjuang bersama dirinya.

“Kami minta doa dalam dua bulan berjuang sama rakyat untuk membarukan sistem ekonomi dan buka lapangan kerja seluas-luasnya,” ucap Sandi.

Kedekatan AHY dan Sandiaga memang begitu terlihat saat pendaftaran Pilpres. AHY dan Sandiaga tampil bersama diapit oleh Prabowo Subianto. Bahkan keduanya juga foto bersama.

Kembali soal ultah ke-40, AHY sebelumnya mengucapkan doa di usia yang baru.

“Alhamdulillah, hari ini saya berusia 40 tahun. Terima kasih teman-teman atas ucapan dan doa baiknya,” kata AHY lewat akun Instagram. (dai)

LEAVE A REPLY

5 × 4 =