JK Sambangi Kediaman Megawati Ucapkan Selamat Atas Diusungnya Jokowi-Ma’ruf

JurnalPatroliNews JAKARTA – Wakil Presiden Jusuf Kalla datang ke kediaman Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Menurut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, pertemuan itu untuk menjelaskan gambaran tim kampanye.

“Tadi saya sempat dipanggil sebentar dalam pertemuan itu untuk sedikit memberikan penjelasan terhadap gambaran tim kampanye pemenangan nasional,” Kata Hasto di kediaman Megawati, Jumat (10/8) malam.

Saat ditanya lagi, Hasto tak menjelaskan secara pasti apakah Jusuf Kalla akan menjadi ketua tim sukses pemenangan Jokowi-Ma’ruf. Ia mengatakan, pengumuman struktur tim sukses akan diumumkan sendiri oleh Jokowi – Ma’ruf.

“Tentang susunan tim kampanye, sekali lagi sepenuhnya diserahkan kepada paslon dan saya ditugaskan untuk membantu hal tersebut,” kata Hasto.

JK, menurut Hasto, datang ke rumah Megawati untuk bersilaturahmi dan menyampaikan selamat atas pendaftaran capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Ini silaturahim yang biasa dilakukan di mana Ibu Megawati terus melakukan dialog. Apalagi tadi Pak Jusuf Kalla mengucapkan selamat kepada Ibu Megawati Soekarnoputri, bahwa gabungan parpol telah sama-sama mengusung Pak Jokowi sebagai capres dan KH Ma’ruf Amin sebagai cawapres,” kata Hasto.

Pertemuan JK dan Megawati, dikatakan Hasto, merupakan suatu kesinambungan yang baik dengan pemerintahan. Namun Hasto tidak menerangkan saat ditanya pertemuan tersebut terkait usulan agar JK menjadi ketua tim pemenangan.

“(Pertemuan) ini merupakan suatu hal yang memang biasa dilakukan antara Ibu Mega dan Pak JK untuk sama-sama berdialog tentang hal penting dan strategis,” terang Hasto. (dai)

 

LEAVE A REPLY

twenty − nineteen =