SBY dan Ibu Ani Buka Hari Koperasi

Jakarta-JP : Para anggota koperasi di seluruh Indonesia sedang berbahagia. Tepat hari ini (12/07) ulang tahun ke-64 koperasi nasional. Presiden (SBY) dan Ibu Ani Yudhoyono pun hadir dalam acara ulang tahun ke-64 koperasi nasional.

Turut mendampingi SBY, beberapa menteri Di antaranya Menkoperasi dan UKM Syarif Hassan, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Mensesneg Sudi Silalahi, Menteri Agama Suryadharma Ali dan beberapa menteri lainnya.

Hadir juga Gubernur DKI Fauzi Bowo dan Ketua MK Mahfud MD. Beberapa duta besar dari negara sahabat juga diundang.

Rencananya, SBY akan menyampaikan sambutan dalam acara puncak hari ini. Namun sebelum itu, ada beberapa penghargaan yang akan diberikan pada orang-orang berprestasi dalam bidang koperasi.

Penghargaan Satya Lencana pembangunan kepada Gubernur Jateng Bibit Waluyo, Gubernur NTT Frans Lembu Raya, Wagub Papua Alex Hasegem, dan Bupati Kutai Barat Prov Kaltim Ismail Thomas.

Sementara penghargaan Satyalancana Wirakarya bidang koperasi diberikan secara simbolis kepada Sugiyarti, ketua KSU Tunas Jaya, H Atty Suharti Tochija Ketua Tim Penggerak PKK Kota Cimahi Jabar dan H Suyanto, ketua koperasi unit desa Tani Jaya Mojokerto.

LEAVE A REPLY

nine + 2 =