Apel Luar Biasa Sebelum Liburan Cuti Lebaran Idul Fitri 1439 H Di Balitbang Kemhan

500x300-2Jurnalpatrolinews – Jakarta, Dalam menyambut liburan cuti lebaran Idul Fitri 1439 H, Balitbang Kemhan melaksanakan apel luar biasa di lapangan Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan. Kegiatan apel luar biasa dipimpin oleh Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Ahmad Saefudin, SE., MM. dan didampingi para Kapuslitbang Balitbang Kemhan, serta dihadiri pejabat Eselon III, IV dan seluruh anggota Balitbang Kemhan.

Kapuslitbang Sumdahan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita akan melaksanakan dinas cuti lebaran sehingga harus mampu melaksanakan segala sesuatunya itu dengan aman, aman dalam arti sebelum meninggalkan perkantoran, demikian juga sebelum meninggalkan rumah, selama di perjalanan melaksanakan kegiatan cuti, demikian juga kembalinya dan akhirnya kita bisa melaksanakan tugas kembali di tempat yang sama ini.

Lebih lanjut disampaikan Kapuslitbang Sumdahan, jika masih ada kegiatan yang belum diselesaikan bisa segera di tempat anda melaksanakan kegiatan, administrasi khususnya yang berkaitan dengan hal-hal yang perlu segera dilaksanakan sesuai dengan perintah dari pimpinan. Ataupun jika ada di puslitbang yang masih harus diselesaikan, agar menjadi prioritas yang kita utamakan untuk kebaikan.

Mengakhiri sambutannya Kapuslitbang Sumdahan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, mudah-mudahan selama melaksanakan cuti lebaran ini mendapatkan kelancaran, kemudahan dan kembali dengan motivasi yang tinggi di dalam menyukseskan apa yang diharapkan dan apa yang diinginkan oleh instansi ini. (rdk)

 

LEAVE A REPLY