Berbagi Berkah Ramadhan INDORUMIT Sebar Takjil Berbuka di Kota Ambon

goheadJurnalPatroliNews – AMBON – Ramadhan sebagai suatu agenda periodik pada prinsipnya merupakan bulan penuh berkah yang datang satu tahun sekali dan momentum ini dimanfaatkan oleh seluruh umat muslim di Indonesia untuk mencari keberkahan.

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat Islam. Semua nilai amal ibadah dilipat gandakan. Keistemewaan bulan yang baik ini, membuat keluarga besar INDORUMIT SMAN 11 AMBON tidak ingin melewatkan momentum dengan melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil.

ambon takjil 2Pelaksanaan kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan pada sabtu (09/6/2018), bertepatan Ramadhan 1439 H. Jalan A. Y Party dan sekitarnya dipilih sebagai lokasi kegiatan. Kegiatan bagi-bagi takjil ini diberikan kepada kaum dhuafa di kota Ambon

Risaldy Maros ketua umum INDORUMIT menegaskan bahwa, bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan mulia, lewat momentum ramadhan ini kita mencoba menumbuhkan kepekaan sosial kita antar sesama umat, selain itu juga memberikan kesadaran akan pentingnya saling berbagi.

Maros berharap, apa yang dilakukan bisa memperoleh hal yang lebih baik sesudahnya. ”Bahwa barang siapa yang menanam setiap kebaikan, maka akan memperoleh (memetik) kebaikan juga,” tuturnya.

(Syf)

LEAVE A REPLY