Cekcok Mulut Dengan Kekasih, Tragis LR Dibunuh dan Dibakar, Mayatnya Di Buang Ke Pantai.

Ilustrasi
Ilustrasi

JurnalPatroliNews – Jakarta – LR (41) wanita dibunuh dan dibakar kekasihnya ST (25) di Gambir dikenal tertutup. Warga sekitar tidak mengetahui aktivitas yang dilakukan korban setiap hari.

“LR sangat tertutup. LR keluar kalau mau kerja saja,” ucap warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya saat berbincang dengan rekan media, Minggu (6/5).

Menurutnya, korban hanya tinggal bersama ayah dan kakak laki-lakinya. Ibu korban disebut telah meninggal dunia.

“Pacar LR sering datang,” jelasnya.

Saban hari, orang sekitar sering dengar korban dan kakak laki-lakinya terlibat pertengkaran. Namun dia tidak mengetahui apa penyebab pertengkaran tersebut. Yanto menyebut, kakak laki-laki LR mengalami gangguan jiwa.

“Kalau LR bertengkar sama pacarnya saya nggak tahu. Karena mereka kan tertutup sekali. Yang saya tahu dia sering bertengkar sama kakaknya,” kata Yanto.

LR tewas mengenaskan usai ditikam dan dibakar kekasihnya di Jl Alaydrus No 69 Kelurahan Petojo Utara, Gambir, Jakarta  Pusat, pada Kamis (5/5) pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Tambora Kompol Iver son Manossoh mengatakan, setelah LR dibunuh, ST membawa korban menggunakan mobil pribadinya Daihatsu Ayla warna silver dengan nomor polisi B 1044 BYT ke Pantai Karang Serang, Sukadiri, Tangerang. Mayat korban ditemukan oleh warga sekitar beberapa jam kemudian.

Pembunuhan itu terjadi saat keduanya cekcok mulut di kediaman korban. Saat itu LR marah besar terhadap kekasihnya. LR masuk ke dalam kamarnya dan mengambil pisau.

Di hadapan sang kekasih, LR mengancam akan membunuhnya. Ancaman itu membuat ST naik pitam. ST merasa tidak dihargai dan akhirnya merebut pisau dari genggaman LR lalu menusukkan ke tubuh korban hingga meregang nyawa.

Iver son menyebut, pembunuhan dan pembakaran terhadap LR semula tertutup rapat selama sehari. Namun aksi tersebut terbongkar berkat laporan AZ, rekan ST yang ikut terlibat dalam kasus pembunuhan ini ke unit Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Tambora, Jumat, 4 Mei 2018 pukul 18.00 WIB tentang pembunuhan.

AZ melaporkan, dirinya melihat sosok mayat berada di dalam mobil Daihatsu Ayla yang diparkir di wilayah Pekojan, Tambora, Jakarta Barat. AZ juga mengakui kalau dirinya ikut mengantarkan pelaku membuang mayat korbannya ke pantai di daerah Kabupaten Tangerang.

(Luk)

LEAVE A REPLY