Donor Darah Hingga Rehab Rumah Tidak Layak Huni, Akan Hiasi HUT Korem 082/CPYJ

jul 6 donorJurnalPatroliNews – Mojokerto, Menjelang hari ulang tahun Korem 082/CPYJ ke-70 yang jatuh pada tanggal 17 Juli mendatang, seluruh pejabat teras Makorem mulai menggelar persiapan.

Selain pengobatan massal, dalam HUT ke-70 Korem 082/CPYJ yang akan digelar, juga akan dimeriahkan oleh kegiatan donor darah yang melibatkan pihak PMI setempat, hingga rehabilitasi rumah milik salah satu warga yang kurang mampu di desa Tambakrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

 “Terutama, ziarah ke taman makam pahlawan. Terus ada juga pembagian sembako dan perbaikan musholla. Itu nantinya, akan kami gelar dan dikemas melalui program bhakti TNI,” kata Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos melalui rapat kesiapan HUT Korem ke-70 yang berlangsung di Makorem. Jumat, 6 Juli 2018.

 Kolonel Budi menambahkan, di acara puncak peringatan HUT Korem tersebut, nantinya akan digelar acara syukuran bersama yang di pusatkan di Makorem. “Semua pihak, termasuk masyarakat. Nantinya akan kita libatkan dalam acara puncak itu,” tandasnya.

 Dirinya menilai, berbagai acara peringatan HUT tersebut, memang sengaja digelar dengan melibatkan ataupun bersentuhan langsung dengan masyarakat. “Supaya nanti, hasil peringatan HUT tersebut, juga dirasakan oleh rakyat,” tuturnya.

 Dalam rapat tersebut, tak hanya dihadiri oleh Danrem, serta pejabat teras Makorem saja. Namun, beberapa pimpinan satuan di wilayah Korem 082/CPYJ, juga turut serta menghadiri berlangsungnya rapat pimpinan itu, termasuk diantaranya Komandan Kodim (Dandim) 0811/Tuban, Letkol Inf Nur Wicahyanto, S. E.

(rdk/82)

LEAVE A REPLY