Ini Makna Pengabdian Menurut Debora Sumolang

Debora-SumolangJurnalpatrolinews – Langowan,  Kata mengabdi sangat identik dengan figur – figur yang akan berlaga pada pesta demokrasi Pemilihan Anggota Legislatif dari masa ke masa, termasuk tahun 2019 mendatang.

Salah satu Bakal Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Minahasa dari Daerah Pemilihan III (Dapil IV saat ini) ternyata memiliki pendapat yang sedikit berbeda.

Menurutnya, kata mengabdi atau sebut saja pengabdian adalah satu kata yang mudah diucapkan, akan tetapi merealisaskannya tidak jarang ada orang yang gagal, sehingga selama mengemban tugas mungkin itu dilakukan hanya sekedar mengisi waktu saja.

“Menurut saya pengabdian itu pengertiannya sangat kompleks, namun pada intinya bahwa bagaimana seorang wakil rakyat itu dapat menjalankan tugasnya dengan tulus dan ikhlas. Dengan demikian fungsi sebagai jembatan aspirasi masyarakat betul-betul dilakukan,” kata Debora.

Disunggung soal kesiapan maju sebagai wakil rakyat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Sumolang mengaku semuanya sedang dipersiapkan sejak pendaftaran dua pekan lalu.

“Saya mohon doa saja kepada saudara dan kerabat untuk rencana ini, semoga mendapatkan tanggapan yang baik dari masyarakat di Kecamatan Langowan Raya dan sekitarnya,” tandasnya.  (Frangki Wullur)

LEAVE A REPLY

4 × 1 =