Kadispenau : Bekerjalah Dengan Ikhlas

bbfdc2a4-06b6-45a5-8529-c132b7f9616fJurnalpatrolinews – TNI AU, Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ir. Novyan Samyoga, MM meminta kepada personel Dinas Penerangan TNI AU (Dispenau) agar bekerja dengan hati ikhlas.

Menurutnya, dengan iklhas setidaknya ada dua hal positif yang akan diraih. pertama, pelaksanaan tugas terasa ringan dan kedua hasil pekerjaan akan lebih baik.

“Saya tahu tugas Dispenau tidak ringan, apalagi dihadapkan dengan era perang informasi, banyak tugas-tugas yang terkadang menuntut perjuangan esktra para anggota hingga pulang sampai malam, dalam kondisi ini kuncinya hanya satu, bekerjalah dengan ikhlas” kata Kadispenau saat menyampaikan arahan pada apel pagi Satker Dispenau, di Mabesau Cilangkap, Kamis (24/5).

Apel pagi Satker yang digelar sekali dalam sepekan ini, dihadiri Sesdispenau Kolonel Adm Bejo Suprapto, S.T, para Kasubdis, para perwira staf dan seluruh anggota Dispenau.

Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM yang baru dilantik menjadi Kadispenau pada Kamis (24/5) menambahkan, keberadaan Dispenau sebagai Public Relation (PR) TNI AU, menuntut kinerja yang luwes dari anggotanya dalam berkomunikasi dengan media (wartawan).

Terkait dengan keberadaan anggota Dispenau sebagai warga masyarakat, Kadispenau minta agar para anggota pandai dan bijak membawa diri dalam pergaulan di masyarakat.

“Hindari sikap arogan sebagai prajurit, pandai-pandailah dalam bermasyarakat, kendalikan emosi dan hindari sikap arogan, lebih baik menahan diri” ujar Kadispenau. (rdk)

LEAVE A REPLY