Kajari Jakarta Utara Tangkap Buronan Narkoba 4 Kg

kajariJurnalPatroliNews – Jakarta – Kejaksaan Negeri Jakarta Utara kembali menangkap buronan, kali ini yang ditangkap adalah Hengki Sutejo bin Aldi (42). Terpidana kasus kepemilikan narkoba sebanyak 4 Kg.

“terpidana sudah buron selama 2 tahun, kemarin (3/5) kami ketahui keberadaannya di Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa Sulawesi Selatan dan langsung kami tangkap” ujar Kejari Jakarta Utara, Roberth M. Tacoy, SH.,MH di Jakarta (4/5)

Menurut Roberth, Kejari Jakut menerjunkan tim eksekusi diantaranya Toto Roedyanto dan Timy Wolya untuk menangkap terpidana yang dihukum selama 20 tahun.

“Eksekusi terhadap terpidana dalam rangka melaksanakan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Utara Nomor :1404/Pid.Sus/2015/PN.Jkt.Utr tanggal 20 Januari 2016 yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap.” Tambahnya.

Usai dilakukan pemeriksaan terpidana Hengki Sutejo bin Aldi langsung dijebloskan ke LP Cipinang untuk menjalani hukuman.

Seperti diketahui Hengky Sutejo bersama 3 orang tahanan lainnya kabur saat akan dipindahkan ke Rutan Cipinang, mereka kabur dengan menyerang petugas mengunakan air cabai pada pintu bagian samping mobil tahanan (02/12/2015). (ips)

LEAVE A REPLY