Kebersamaan Menjadi Modal Utama

 Kebersamaan Prajurit Korem Bhaskara JayaJurnalPatroliNews – Surabaya,- Banyaknya kegiatan, seakan membuat personel Korem 084/Bhaskara Jaya tak gentar untuk terus menghadapi rutinitas tersebut. Tak hanya itu, selain kemampuan, kebersamaan juga dinilai sangat penting dalam menjalani setiap tugas dan kewajiban yang sudah menjadi tanggung jawab seluruh personel.

Seperti yang berlangsung di Makorem saat ini, Rabu, 18 April 2018 pagi. Di bawah kepemimpinan Pelda Sidin, beberapa prajurit TNI-AD serta PNS di lingkungan Makorem, terlihat sangat antusias melakukan beberapa perbaikan bangunan yang berada di sekitaran Korem.

Tak hanya itu, Pelda Sidin yang juga salah satu staf Kompi Markas itu menambahkan, perbaikan bangunan yang dilakukan oleh personel Makorem saat ini, nantinya akan diperuntukkan kepada anak-anak yatim piatu di wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya.

“Ketrampilan dan etos semangat kerja, kita utamakan selama berlangsungnya perbaikan ini,” kata Sidin.

Sementara itu, selain di bawah pengawasan staf Kompi Markas, perbaikan tersebut, juga menjadi pantauan tersendiri bagi Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli.

“Pembangunan ini kan ditujukan ke anak-anak yatim piatu. Untuk itu, perbaikan bangunan ini akan terus kita pantau sejauh mana perkembangannya,” singkat Kolonel Zulkifli.

LEAVE A REPLY