Marah Disebut ‘Janda Ganjen’, Yulia Mochammad Mengaku Tak Jalin Hubungan Dengan Opick

Yulia Mochammad dan Opick © Instagram.com/yuliast_mochamad - KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Yulia Mochammad dan Opick © Instagram.com/yuliast_mochamad – KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

JurnalPatroliNews – Showbizz – Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan unggahan Instagram Story milik Yulia Mochammad. Sempat dirumorkan menjalin hubungan dengan penyanyi religi Opick, Yulia menyebut bahwa suatu hari nanti tidak menutup kemungkinan keduanya akan menjadi suami istri. Hal tersebut disusul pernyataan bahwa pelantun lagu Tombo Ati tersebut memang mencintainya dengan tulus.

Statement Yulia pun ramai jadi perbincangan, tak hanya itu, putri Opick yang bernama Ghaniya Salma juga ikut menyindir Yulia. Ditambah beberapa Instagram Story milik Yulia yang mengatakan bahwa dirinya sudah dekat dengan seorang pria selama satu tahun terakhir. Dikecam oleh netizen, wanita yang terjun dalam kader politik tersebut akhirnya kembali angkat bicara.

Nanti kalau saya klarifikasi dibilang sok ngartis numpang tenar lagi tapi makin ke sini makin ngawur dan sok tahu saja! Kenal sama si Mr. Tombo Ati saja baru di akhir tahun pas ada project bareng beliau, kenalnya belum satu tahun sama beliau kok dibilang sudah dekat satu tahun, Astagfirullah… Saya bukan pacar Mr. Tombo Ati please deh cukup sok tahunya,” tegas Yulia Mochammad, seperti dilansir dari akun Instagram miliknya (6/5).

Klarifikasi terbaru dari Yulia Mochammad. © Instagram.com/yuliast_mochamadKlarifikasi terbaru dari Yulia Mochammad. © Instagram.com/yuliast_mochamad

Nampaknya sudah jelas bahwa Mr. Tombo Ati yang dimaksud oleh Yulia dalam statement tersebut adalah Opick, mengingat ia dikenal sebagai pelantun single tersebut. Sempat mengunggah foto bersama seorang pria yang wajahnya ditutupi, Yulia menampik bahwa sosok tersebut adalah Opick. Ia pun mengecam netizen yang menudingnya sebagai wanita murahan.

“Saya mah apa atuh cuma rakyat jelata anak pensiunan seorang BUMN. Jadi ingat pesan ayah saya, nggak apa-apa kita tidak kaya harta tapi kita tidak boleh miskin ilmu. Yang bilang saya janda gatel dan janda murahan sini kita ngopi bareng sambil garukin saya, mau?”

Logikanya ya barang murahan nggak mungkin ada di tempat yang bagus dan dikelilingi orang-orang luar biasa lho,” tandasnya. Well, nampaknya kesalahpahaman antara Yulia dan netizen ini cukup rumit ya, KLovers. bagaimana menurutmu?

(kapanlagi.com)

LEAVE A REPLY