Menhan RI Berharap Pasukan Pedamaian Fiji dapat Bergabung Kembali dengan PBB

010618-MENHAN-FIJIJurnalpatrolinews – Singapura,  Sebelum berlangsung Shangri-La Dialogue di Singapura, Jumat (1/6), Menhan RI Ryamizard Ryacudu melakukan pertemuan (cc) dengan Menhan Fiji Ratu Inoke Kubuabola. Dalam kesempatan tersebut Menhan RI mengatakan bahwa dirinya telah memenuhi janjinya kepada pemerintah Fiji untuk membantu pencabutan sepihak pasukan perdamaian Fiji oleh PBB.

Menhan RI telah menyampaikan kepada badan dunia PBB untuk mempertimbangkan kembali pencambutan sepihak pasukan perdamaian Fiji. Indonesia berharap pasukan perdamaian Fiji dapat bergabung kembali dengan PBB karena bagi Indonesia, Fiji merupakan negara sahabat yang hangat.

Menanggapi hal tersebut Menhan Fiji atas nama Pemerintah Fiji menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dan kontribusi Indonesia dalam ak pasukan perdamaian Fiji oleh PBB. Pemerintah Fiji berharap usaha Indonesia membuahkan hasil seperti yang diharapkan.

Dalam pertemuan tersebut, Menhan Fiji berharap Menhan RI dapat berkunjung ke Fiji dalam waktu dekat. Menanggapi hal tersebut Menhan RI menyambut baik undangan yang disampaikan Menhan Fiji dan berharap dirinya dapat mengunjungi Fiji sekembalinya dari Australia atau Papua New Guinea. (ERA/JLY)

LEAVE A REPLY