Ngabalin: Cawapres Jokowi Adalah Tokoh Terbaik Bangsa

f605ed2c-6ed0-43b2-8893-92ed2d6fa26cJurnalPatroliNews JAKARTA – Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin masih menutup rapat nama yang tokoh dipilih Presiden Joko Widodo sebagai calon wakil presiden (cawapres) untuk pemilu mendatang.

Dia hanya memberi sedikit bocoran tentang gambaran figur tokoh tersebut saat berbincang dengan jurnalis di Kompleks Istana Negara, Jakarta pada Selasa (10/7).

Ngabalin meminta publik untuk sabar menunggu karena tidak lama lagi akan diumumkan. “Yang pasti cawapresnya ini adalah tokoh terbaik bangsa, yang punya visi yang sama klop dengan Jokowi,” ucapnya.

Namun, Ngabalin enggan menyebutkan sosok tokoh yang akan menjadi pendamping Jokowi. Ia mengatakan tokoh tersebut bisa dari dalam partai politik pendukung pemerintah dan dari luar parpol.

“Semua kader terbaik bangsa itu bisa dari dalam partai, bisa dari luar partai. Kita berharap bahwa pasti orang yang beliau tunjuk ini orang yang bagus, hebat, dan surprise bagi teman-teman,” ujar Ngabalin.

Ketika disinggung mengenai kapan pengumuman nama cawapres Jokowi, Ngabalin enggan mengungkapkannya.

“Tunggu waktu sedikit lagi, tidak lama,” singkat Ngabalin. (dai)

LEAVE A REPLY

eighteen + five =