Pemkot Tomohon Kumpulkan PNS Pemilik Sertifikat Pengadaan Barang dan Jasa

Pemkot-TomohonTomohon – Pemerintah Kota Tomohon melalui bagian Administrasi Pembangunan mengumpulkan serta memperkenalkan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memiliki sertifikat pengadaan barang dan jasa bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan di aula lantai III kantor Walikota, Selasa 15 Januari 2013.

Pada kesempatan tersebut, Ir Ervinz Liuw MSi selaku Asisten Perekonomian dan pembanguan yang turut didampingi Ir Joice Taroreh MSi, Kabag Pembangunan mengatakan bahwa pegawai pemilik sertifikat pengadaan barang dan jasa belum merupakan sebagai jabatan structural. “Tapi berkaitan dengan keahlian yang merupakan profesionalisme. Dan ke depan diharapkan para tenaga ahli ini akan dimanfaatkan secara efektif sesuai dengan tata aturan yang berlaku,” terang Liuw.

Ditegaskannya pula pada tahun 2013 ini merupakan masa transisi. “Dimana pada tahun 2014 nanti akan diatur melalui UPT selanjutnya bagi pejabat yang berkaitan dengan pejabat pengadaan barang dan jasa haruslah bersertifikasi. Dan dalam pengadaan barang dan jasa harus selalu mengacu pada Undang-Undang No 5 Tahun 2012,” tukasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ir Enos Pontororing MSi dan para pegawai yang telah memiliki sertifikat pengadaan barang dan jasa. (req)

LEAVE A REPLY

four × 4 =