Promosi ‘DIMSUM MARTABAK’ Sendirian, Ayu Ting Ting Anggun Pakai Kaftan

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

JurnalPatroliNews – SHOWBIZZ – DIMSUM MARTABAK adalah salah satu film karya sineas Tanah Air yang sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Film bergenre komedi romantis ini diproduseri oleh Raffi Ahmad serta dibintangi oleh pedangdut yang kini terjun sebagai aktris, Ayu Ting Ting, dan presenter ganteng Boy William.

Film DIMSUM MARTABAK memang tayang untuk mengisi libur lebaran kali ini. Oleh karena itu, Ayu pun harus rela promosi film yang dibintanginya ini di sela-sela perayaan Idul Fitri. Namanya juga masih dalam rangka lebaran, Ayu pun memakai baju model kaftan saat sedang promosi DIMSUM MARTABAK.

“Karena temanya masih lebaran, saya nggak mau pakai celana jeans, padahal udah dibilangin. Kemarin dikejar-kejar fans, lari-larian. Padahal udah dibilangin, ‘Jangan pakai rok ya pakai celana jeans ya.‘. Tapi saya nggak mau, tetep stunning, lebaran cantik, mewah. Silaturahmi dengan yang lain,” kata Ayu saat dijumpai di kawasan Kramat Jati, Jakarta Selatan, Minggu (17/6).

Seperti disebutkan sebelumnya, Ayu di film ini dipasangkan dengan Boy William. Tapi sayangnya di promosi kali ini, Boy tak bisa hadir. Saat ditanya ke mana lawan mainnya, pelantun lagu Sambalado ini menjawab dengan bercanda.

“Kalau orang itu (Boy) nggak tahu ke mana ya. Dia lagi pulang kampung, nggak bakal balik lagi kayaknya,” jawab Ayu, tentu saja bercanda.

Ayu membenarkan kalau dia dan Boy masih akan promo DIMSUM MARTABAKbareng. Kebetulan saja di hari Minggu (17/6), dia harus rela promosi film mereka sendirian. “Ada (promo bareng). Dia cuma beberapa hari aja di sana, entar juga dia balik,” pungkasnya.

(kapanlagi.com)

LEAVE A REPLY

16 + fifteen =