Satpam MOI Ribut Dengan FBR, MOI Rusuh!

fbr

jurnalpatrolinews.com – jkt, (JP)  Pihak manajemen Mal of Indonesia (MOI) memberikan penjelasan terkait keributan yang terjadi di depan kawasan mal tersebut pada Jumat (29/5) lalu.

Pasca insiden tersebut, MOI tetap buka seperti biasa.

General Manager Mall Of Indonesia, Frans K. Arsianto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/5/2015) menyatakan “Keributan terjadi di area depan kawasan Mal Of Indonesia, yang disebabkan karena kesalahpahaman antara 1 oknum security dengan 2 orang anggota kelompok ormas,”

Frans menuturkan bahwa pada pukul 15.45 WIB, kesalahpahaman sudah teratasi oleh kepolisian dan instansi keamanan lainnya.

Keributan ini mengakibatkan kerugian materiil namun tidak ada korban jiwa.

“Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan luka-luka.

Akibat kejadian tersebut ada sekitar 2 kendaraan rusak minor (kaca retak dan sedikit penyok) yang diparkir dekat dengan lokasi kejadian akibat lemparan batu dari luar Area MOI,” ujarnya.

Pada pukul 16.00 WIB, keadaan situasi kemanan di area MOI dan sekitar aman terkendali.

Frans mengatakan “Management menyatakan hari ini dan seterusnya, bahwa Mall of Indonesia tetap beroperasi secara normal dan toko-toko tetap beraktifitas seperti biasanya.

Management Mall of Indonesia mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak,”.

Sebelumnya, pihak kepolisian menyebut kericuhan dipicu aksi pemukulan 2 anggota Front Betawi Rempug (FBR) oleh satpam MOI.

Sebanyak 12 orang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

LEAVE A REPLY