Sinopsis ‘OCEAN’S 8’, Geng Wanita Cantik Lakukan Perampokan di Met Gala

Geng Ocean's 8 © Warner Bros. Pictures
Geng Ocean’s 8 © Warner Bros. Pictures

JurnalPatroliNews – SHOWBIZZMasih ingat dengan petualangan para penipu elit dalam OCEAN’S ELEVEN, OCEAN’S TWELVE, dan OCEAN’S THIRTEEN? Kalau suka dengan film yang dibintangi oleh George Clooney dkk itu maka harus nonton versi penipu ceweknya dalam OCEAN’S 8.

Sama seperti versi cowok, OCEAN’S 8 ini juga bertabur bintang top Hollywood yang aktingnya sudah sering dapat nominasi Oscar. Di film ini ada Sandra BullockCate BlanchettHelena Bonham CarterAnne Hathaway, hingga penyanyi populer Rihanna. Dari deretan pemainnya saja sudah bikin penasaran kan?

Cerita OCEAN’S 8 tentang Debbie Ocean (Sandra Bullock) adik dari Danny Ocean (George Clooney). Debbie dipenjara selama lima tahun delapan bulan dan di balik jeruji besi dia merencanakan perampokan besar. Perampokan ini sekaligus ajang balas dendam Debbie kepada sang mantan pacar yang membuatnya masuk penjara.

Debbie berencana merampok The Toussaint, kalung seharga 150 juta dollar di acara tahunan Met Gala New York. Untuk keberhasilan rencananya ini Debbie berhasil meyakinkan partner kriminalnya selama ini, Loue (Cate Blanchett). Dia lalu merekrut banyak orang untuk jadi timnya seperti pembuat perhiasan Amita (Mindy Kalling), tukang catut Tammy (Sarah Paulson), pencuri di jalanan Constance (Awkwafina), ahli komputer genius Nine Ball alias Leslie (Rihanna) dan desainer fashion Rose Well (Helena Bonham Carter).

Selain itu Debbie dkk memanfaatkan aktris Daphne Kluger (Anne Hathaway) untuk merampok kalung di Met Gala. Kalau sudah lihat tiga seri pendahulunya, pasti akan penasaran bagaimana Debbie bisa merampok tanpa ketahuan.

OCEAN’S 8 saat ini sudah tayang di bioskop-bioskop Tanah Air. Jadi jangan lupa nonton aksi pencurian para wanita-wanita cantik ini di Met Gala.

 (kapanlagi.com)

LEAVE A REPLY