Soal Canda Petinggi Negeri di Twitter, ‘Imbasnya Fahri Kena Semprot Menteri Susi’

Susi-Pudjiastuti-Source-Instagram.com_JurnalpatroliNews – Jakarta – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mempertanyakan pernyataan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti tentang ‘illegal fishing adalah langkah pertama’. Susi menjawab kepada Fahri. 

Saat ini sedang terjadi di Twitter. Fahri me-retweet artikel Antara berjudul ‘Menteri Susi untuk menekankan pemberantasan pencurian ikan baru’. Fahri mempertanyakan mengapa kinerja untuk 5 tahun yang baru adalah langkah pertama.

“Dikasih waktu 5 tahun dijadikan langkah awal … seharusnya 5 tahun dipakai selesaikan kerjaan. Baru bertanggung jawab atas amanah namanya … kalau 5 tahun lagi kan belum tentu terpilih … ??,” tulis Fahri.

Hingga Kamis (12/7), twit Fahri telah mendapat lebih dari 200 komentar dan di-tweet lebih dari 80 kali. Susi lalu membalas Fahri twit.

“Yang terbaik adalah membaca semua pernyataan saya, jangan memotongnya setengah, seolah-olah Anda pikir itu Naif!” Susi menulis melalui akun Twitter-nya.

Tidak sampai satu jam, Twit menjawab Kunci ini telah mendapat lebih dari 150 komentar dan telah di-tweet lebih dari 200 kali.

(Luk)

LEAVE A REPLY

eighteen − fifteen =