Sudah Terbukti Sejak Dulu, Ivan Sarundajang dan Careig Runtu Jadi Ikon Kaum Millennial Minahasa

31949063_1695268840526228_5879259059365871616_nJurnalPatroliNews – Tondano –  Pasangan Calon Bupati Ivan Sarundajang dan Wakil Bupati Minahasa Careig Naichel Runtu (CNR) nomor urut 1, menjadi idola bagi kalangan kaum millennial, generasi muda Minahasa.

Menurut Vivi Wakary, apa yang dilakukan Ivan Sarundajang dan Careig Runtu terhadap perkembangan kegiatan pemuda di Minahasa cukup besar.

Dukungan dan motivasi terhadap pemuda untuk aktif dalam kegiatan dan peningkatan pengetahuan, telah dilakukan Ivan Sarundajang dan Careig Runtu sejak beberapa tahun sebelumnya.

“Di sini menariknya sosok Ivan dan CNR, terus berada di tengah-tengah anak muda tanpa perlu publikasi, di ajadi ikon pemuda di Minahasa. Mereka berdua selalu memberikan ruang bagi para pemuda, mahasiswa untuk sosialisasi dan berorganisasi agar kreatif, maju dan berhasil. Ivan dan CNR inilah yang selama ini bekerja dengan pemuda di Minahasa dengan pola yang unik, dan tidak gila publikasi,” kata Vivi Wakary.

Vivi Wakary menambahkan, sudah menjadi sarapan mata di pagi hari dalam masa Pilkada Minahasa 2018 ini banyak kandidat yang bicara mengatasnamakan pemuda di media massa.

Namun menurutnya, masyarakat harus bisa memahami dan membaca, mana kandidat yang telah lama bekerja bersama pemuda sejak lama dan mana yang baru bersuara saat masa Pilkada.

Karenanya, Srikandi Partai Golkar Minahasa ini menambahkan, kini banyak komunitas kaum millennial di Minahasa yang terus bergerak, untuk mendukung Ivan dan CNR menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023.

Pada saatnya nanti, para komunitas kaum millennial ini akan muncul menjadi barisan pengawal kemenangan Ivan Sarundajang dan Careig Runtu.

“Ini saatnya para pemuda bergerak bersama Ivan-Careig untuk meningkatkan pembangunan di Minahasa. Saatnya yang muda mengabdi untuk Minahasa, tentunya harus dicatat jelas, dia adalah pemuda yang sudah bekerja untuk Minahasa sejak lama, bukan baru sekarang,” tandas Vivi Wakary.

Hal senada dikatakan Jemmy Sigar.

Menurutnya, Ivan Sarundajang dan Careig Runtu  banyak mempersatukan komunitas kaum millennial di Minahasa.

Serta banyak memberikan kesempatan kepada pemuda, untuk menerapkan kreativitas dan  minat, sehingga banyak pemuda yang lebih berani dan cerdas bersama Ivan Sarundajang dan Careig Runtu .

“Inilah sosok yang tanpa perlu publikasi kedekatannya kepada pemuda, namun sudah menjalankan aktivitasnya bersama pemuda-pemuda di Minahasa. Ini bisa dikonfirmasi kepada komunitas pemuda se-Minahasa. Sudah banyak, permintaan para pemuda agar Ivan Sarundajang dan Careig Runtu mendeklarasikan komunitas pemuda Minahasa bersatu for Ivan-Careig, namun Ivan berpesan saat ini yang lebih diutamakan adalah mari bekerja, bekerja lagi dan bekerja terus untuk rakyat Minahasa,” kata Jemmy Sigar. (RDK/BM)

 

LEAVE A REPLY