Syuting di Bunaken Dan Manado Tua, Ini Hal Nekad Yang Dilakukan Para Pemain Film Jailangkung 2

jelangkungJurnalPatroliNews – Manado Kota Manado ternyata merupakan bagian dari proses syuting film Jailangkung 2.

Bunaken dan Pulau Manado Tua terpilih sebagai lokasi syuting karena sesuai dengan kebutuhan syuting yang mengharuskan para pemainnya menyelam dan menemukan kapal karam di dasar laut.

“Selain karena sesuai dengan jalan cerita, Bunaken terkenal dengan pemandangan bawah lautnya yang indah jadi Bunaken dan Pulau Manado Tua terpilih jadi lokasi syuting,” ujar Like Chairunissa, perwakilan ScreenPlay Films.

Sementara itu, kepada JurnalPatroliNews, Jefri Nichol mengungkapkan hal nekad yang dilakukannya dan Amanda Rawless demi mendapatkan hasil yang sempurna.

“Kami berdua belum pernah diving sementara di film ini kami berdua harus lakuin itu. Jadi kita prepare cuma 2 hari doang untuk bisa diving di kedalaman 30 meter, padahal harusnya hanya bisa sampai 15 meter aja. Itu sih,” ungkap Jefri Nichol, Minggu (24/6/2018).

Selain itu, faktor cuaca ternyata menjadi salah satu kendala yang dihadapi selama proses syuting di Manado hingga mengharuskan Jefri Nichol dan Amanda Rawless melakukan syuting dua kali dengan jeda waktu lumayan panjang.

“Syutingnya akhir tahun lalu, udah deket sama Desember yang katanya cuaca di bulan begitu jelek, berombak. Jadi akhirnya syuting dilanjutkan nanti di Maret. Kendalanya, jedanya lumayan sedangkan kita udah syuting film lain dulu baru ketemu lagi. Jadi untuk bangun emosi biar sama dengan yang lalu itu sih yang tantangannya,” jelas Amanda Rawless.

(rdk/BM)

LEAVE A REPLY

sixteen − 12 =