Tanam Ganja Di Pot, Guru Privat Dibekuk Polsek Pancoran Mas

ganja

jurnalpatrolinews.com – Depok,    Seorang guru privat, CA, 42 tahun, dibekuk polisi karena menanam dan menyimpan sejumlah pohon ganja di rumahnya, di Pancoran Mas, Kota Depok.

Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Purwadi mengungkapkan, terbongkarnya kasus ini berawal dari adanya laporan warga yang mengaku resah dengan kelakuan pelaku.

“Setelah itu kami lakukan pengintaian. Kami lakukan penyelidikan mendalam. Dan benar saja setelah kami periksa, yang bersangkutan ternyata menyimpan sejumlah pohon ganja di rumahnya,” kata Kapolsek, Sabtu (6/6/2015).

Dari penggeledahan, terdapat sebanyak empat pot tanaman ganja yang disimpan pelaku yang kesehariannya berprofesi sebagai guru privat Bahasa Inggris itu.

CA menyimpan tanaman ganja itu di belakang rumahnya. Pohon ganja dengan ketinggian lebih dari 50 sentimeter tersebut saat ini telah disita petugas sebagai barang bukti.

“Yang bersangkutan kami amankan dini hari tadi. Kami masih akan terus mendalami kasus ini. Untuk apa dia menyimpan tanaman tersebut dan digunakan untuk apa ini yang sedang kami selidiki,” ujar Kapolsek.  (bidhumaspoldametrojaya)

LEAVE A REPLY