Tiket Presale Mulai Dijual, Guns N’ Roses Akan Konser di Indonesia

20150502-axl-roses_20150502_212308JurnalPatroliNews JAKARTA – Guns N’ Roses akan kembali hadir menyambangi para penggemarnya di Indonesia sebagai bagian dari tur mereka ‘Not In This Lifetime Tour’.

Konser tersebut akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 8 November mendatang.

Menurut informasi dari pihak promotor, penjualan tiket presale akan dibuka mulai 27 Juni mendatang. Karena tiket yang dijual terbatas, penggemar bisa lebih dahulu mendaftarkan diri di mitra resmi penjualan tiket konser tersebut.

“Penjualan pre-sale tiket akan mulai dijual dari harga di bawah Rp.600,000,” tulis bookmyshow di situsnya.

Axl Rose dan kawan-kawan akan datang lewat konser yang bertajuk Not In This Lifetime. Sebelum datang ke Indonesia, mereka akan mengadakan konser di Reykjavik National Stadium, Islandia dan setelahnya di Philippine Arena, Manila.

Indonesia akan menjadi negara ke-20 yang didatangi pelantun Sweet Child O’Mine tersebut. Mereka akan menutup konsernya di FNB Stadium, Johannesburg, Afrika Selatan.

Ini kali kedua mereka datang ke Indonesia. Sebelumnya, pada 2012, Guns N’ Roses tampil di lapangan D Senayan. Kala itu mereka memperdengarkan banyak hits-hitsnya, antara lain November Rain, Knockin on Heavens Door, dan Civil War. Mereka tampil selama hampir 3 jam kala itu. (dai)

LEAVE A REPLY