Wakil Walikota Banjarmasin Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

wawali bjmJurnalpatrolinews – BANJARMASIN – Menjelang berakhirnya bulan Ramadan 1439 hijriah, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah dan istrinya Hj Siti Fatimah, memanfaatkannya dengan berbagi. 

Hari Minggu (10/06), mantan anggota DPRD Kalsel tiga periode ini membuka pintu rumahnya lebar-lebar, bagi anak-anak panti asuhan dan masyarakat untuk mengikuti acara berbuka puasa. Ratusan orangpun, dari berbagai penjuru kota seribu sungai pun datang, untuk mengikuti kegiatan tersebut.


Mereka selain disuguhi siraman rohani dan santapan makan untuk berbuka puasa, Hermansyah dan Hj Siti Fatimah juga memberikan santunan. Senyum bahagia pun terpancar dari wajah anak-anak panti asuhan dan masyarakat tersebut, saat berpamitan pulang. Hermansyah berharap, kegiatan berbuka puasa tersebut dapat memberikan berkah bagi seluruh masyarakat dan anak-anak panti asuhan yang hadir dalam acara tersebut.


Selanjutnya, ia juga menyampaikan permohonan maaf bila dalam keseharian atau selama melaksanakan tugas terdapat kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja.


Dan dalam kesempatan tersebut, ia juga memohon doa restu dari seluruh undangan yang hadir, agar saat keberangkatannya melaksanakan ibadah haji di Bulan Juli mendatang, dapat berjalan dengan lancar.

(rdk/hmp)

LEAVE A REPLY