WN Nigeria Tewas, Diduga Nekad Bunuh Diri Robek Perutnya!

jurnalpatrolinews.com – Jakartawn nigeria, (JP)   Austin Chukwuma (25) warga negara Nigeria,  diduga bunuh diri dengan merobek perutnya karena ingin mengeluarkan kapsul sabu di hotel kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.Senin (1/6/2015) Kombes Muhammad Iqbal Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, mengatakan “Di dalam perut Chukwuma ada delapan butir kapsul sabu sehingga yang bersangkutan merobek isi perutnya, karena kelihatan dia tarik-tarik ususnya sampai terburai di Tol Sedyatmo,” katanya, .

Muhammad Iqbal menambahkan, Chukwuma melakukan aksi itu diduga karena pengaruh konsumsi narkoba.

Menurutnya, sindikat jaringan Nigeria memang banyak cara untuk mengelabui aparat keamanan dalam menyelundupkan narkoba.”Iya itu kan memang modus yang sering digunakan jaringan WN Nigeria untuk menyelundupkan narkoba.

Selain itu, mereka juga modusnya body wrapping,” ujarnya.Selanjutnya Iqbal menjelaskan, peristiwa ini berawal ketika Chukwuma lari keluar hotel tanpa busana pada Senin (1/6/2015) dini hari sambil berteriak histeris dan telanjang menuju basement hotel Ibis.

Kemudian, polisi mendatangi lokasi kejadian ternyata pria itu sudah memecahkan kaca mobil di parkiran hotel dan lari ke jalan tol.

Lalu, polisi mendorong supaya tidak tertabrak dan dievakuasi ke rumah sakit namun sudah meninggal dunia.

LEAVE A REPLY